Senin, 15 September 2014

Introduction

Hai.. gue bikin blog baru nih, tujuan gue bikin blog ini ya buat sharing semua pengalaman gue mulai dari hari ini mungkin gue bakal rajin ngepost aminnnnn. oh iya kenalin nama gue Muhamad Rizal Muharom, 18 Tahun bisa dibilang taken, tapi bisi ada yang mau daftar sok. gue kuliah di Universitas Padjadjaran jurusan sastra Indonesia,
 Kalo ada yang nanya "masuk Sasindo? mau jadi apa? mau kerja apa?" oke gue tanya lu kuliah dimana, kuliah di ruko aja lu sombong.
gue suka tentang apapun yang berbaru komputer tapi gue ga bisa coding tai kan, gue suka juga tentang all about film, dan karena di Jatos ini ada Bioskop ah,,,, Mungkin iya gue udik soalnya Sukabumi kaga ada bioskop, nonton film ye cap Gano*l aje.
Mungkin post gue lebih ke Kegiatan hari hari gue aja ya, emang kaga penting sih tapi ya gue belajar nulis disini. desain blognya masih cupu tapi doain ya gue bakal urus nih blog biar kek kevin anggara ke atau amin amin kaya kambingjantannya ka dika :D,
Kuliah di sastra Indonesia juga yang semakin bikin gue semangat menulis, siapa tau kan gue bisa bikin karya sastra yang keren kaya abdoel moesi, sutan takdir alisyahbana. tapi emang masih jauh afirmasi tulisan gue suatu saat bisa membuat semua orang terinspirasi sama gue, tulisan gue bisa dibilang kalo kata orang sunda mungkin bisa dibilang "capruk" tapi... gue selalu berharap suatu saat bukan gue yang bilang "gue harus bisa kaya bang dika, ahmad fuadi" tapi banyak orang yang terinspirasi sama gue dan bilang "suatu saat gue harus kaya bang ijal" hahahhaa amin.
okeee gue nulis ini pagi banget dan mau kuliah dulu ye bye ~

Tidak ada komentar:

Posting Komentar